Jumat, 13 April 2012

Menjelaskan Prinsip-Prinsip Jaringan

Menjelaskan prinsip-prinsip jaringan


Jaringan adalah sistem yang dibentuk oleh link. Situs web yang memungkinkan individu untuk link ke halaman masing-masing disebut jaringan sosial. Serangkaian ide-ide yang terkait dapat disebut jaringan konseptual. Koneksi yang Anda miliki dengan semua teman-teman Anda dapat disebut jaringan pribadi Anda.

Orang menggunakan jaringan berikut setiap hari:

Sistem pengiriman mail
Telepon sistem
Sistem transportasi publik
Jaringan komputer perusahaan
Internet

Komputer dapat terhubung melalui jaringan untuk berbagi data dan sumber daya. Jaringan dapat yang sederhana seperti dua komputer yang dihubungkan oleh satu kabel atau serumit ratusan komputer yang terhubung ke perangkat yang mengontrol aliran informasi. Jaringan berkumpul data dapat mencakup komputer tujuan umum, seperti PC server, serta perangkat dengan fungsi lebih spesifik, termasuk printer, telepon, televisi, dan konsol game.

Semua data, suara, video, dan berkumpul jaringan berbagi informasi dan menggunakan berbagai metode untuk mengarahkan bagaimana informasi ini mengalir. Informasi pada jaringan pergi dari satu tempat ke yang lain, kadang-kadang melalui jalan yang berbeda, untuk tiba di tujuan sesuai.

Sistem transportasi publik sangat mirip dengan jaringan data. Mobil-mobil, truk dan kendaraan lain adalah seperti pesan yang bepergian di dalam jaringan. Setiap mobil mendefinisikan titik awal (sumber) dan titik akhir (tujuan). Dalam sistem ini, ada aturan seperti tanda berhenti dan lampu lalu lintas yang mengontrol aliran dari sumber ke tujuan.

Setelah menyelesaikan bagian ini, Anda akan memenuhi tujuan ini:

Menentukan jaringan komputer.
Menjelaskan manfaat dari jaringan.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management